Semester Sibuk

Semester ganjil PTA 2012/2013,diwarnai dengan kemacetan jadwal mengajar. Bentrok disana sini,tapi Alhamdulillah masih dapat ditangani.

Selain mengajar, ternyata ditambahkan tugas lain, ya diterima dengan ikhlas dan dijalani dengan rasa tanggung jawab.

Padatnya aktivitas, dari senin-sabtu, membuat kondisi badan dan daya konsentrasi menurun. Niat dan semangat dalam bekerja sangat besar tapi jika terlalu lelah, kesehatan yang menjadi sasaran.

Selalu diberikan rejeki oleh Allah SWT, Alhamdulillah, semester sibuk tetap disyukuri.:) 🙂

Advertisements

Sidang oh Sidang

hari ini ga jadi sidang, rencana diundur tgl 1 november 2012..Ya Allah,memang semua sudah direncanakan,tapi apa mau dikata kalau terjadi penundaan..

semoga dalam pelaksanaan sidang nanti,saya mendapat kemudahan dan dilancarkan, lulus dgn nilai memuaskan..Aamiin ya robbal alamiin..

Sidang Tesis n Wisuda S2

sedang menanti sidang yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 18 oktober 2012, berdoa smoga lancar dalam menjawab pertanyaan dan lulus sidang dengan predikat memuaskan..Aamiin ya robbal alamin

kalau sudah lulus, wisuda tinggal didepan mata tanggal 29 november 2012..:)
smoga semua dapat terlaksana tanpa ada hambatan.Aamiin.

Semangat sidang n wisuda..:)

Orangnya lagi sibuk tesis jadi untuk saat ini ngeblognya off dulu..

klo tesis udah selesai akan kembali ngeblog lagi,,doakan semoga selesai n wisuda oktober 2012 targetnya..Aamiin..

who do you think you are??

Akhir ini merasa tak dianggap dan tak dipedulikan..

kenapa,,ada apa dengan Saya..

apa terlalu sibukkah Saya sehingga menyebabkan ini terjadi??!!menurut Saya tidak..

apa terlalu cuekkah Saya sehingga kau pergi??!!mungkin iya..:((..

apa mungkin, Saya demikian??!!

Siapa saya??

Anda tidak mengenal Saya seutuhnya..dalam hati dan mimpi memikirkan Anda kenapa Anda tidak bisa memahami..

Menangis hati ini, seperti teriris perih..Merintih dalam tangis..

Anda pikir Anda siapa??!!

haruskah Saya jatuh hanya karna ini semua??!!

Tentu tidak,, Saya sudah merasa sangat kuat..

sampai batas apa kekuatan Saya??!!

tak ada batas asal ada harapan dan niat seperti

kekuatan bisa meraih yang dicita-citakan..

Begitulah Saya.

 

 

 

Bikin Program alias ngoding :)

ngoding pke java, ngoding pke C, kembali lagi ngoding pake COBOL n Pascal ditambah lagi sekarang lg coba pke python ..dari dulu mpe skarang ga jauh-jauh dari pemrograman ya…emang enak sih ngoding tapi pngn nyoba di perush software house ga kuad,,soalnya kata temen2 gw sih, brangkat pagi pulang malem n klo deadline wuiizzzz mantab bisa nginep…xixixixixixixi…ngoding di rmh…hehehehehhe….

tapi pengalaman adalah guru yang terbaik so jangan takut mencoba,,klo ada yg baca tulisan ni tetap optimiz para IT-er…Mencoba tuh perlu bangedth memang bagian dari hidup dan kayak program trial and error…

Merasa Lelah

Merasa lelah tapi tak putus asa n tetap brusaha…..merasa lelah karena benar- benar tidak tahan…merasa lelah karna merasa sedikit tidak dihargai…merasa lelah karna ada orang yg tak bisa menempatkan diri…fiuhhhh…kelaut aja degh…

Diantara 2 Pilihan

cnut…cnut…cnut….kepalaku….tollloooooonggg panggilkan saya dokter,,, 😛

knp disaat begini,,saya harus menghadapi pilihan yg sangat sulit…sulit memikirkan n sulit memutuskan..apa hanya saya yang seperti ni atau smua orang begini…

knp tidak seperti orang2 yg lain bisa dengan mudahnya memutuskan,,tanpa dipikir panjang..

mungkin tipe orang seperti saya adalah orang yg memikirkan sebab n akibat..tapi seperti yang saya bilang sebelumnya semakin dipikirkan kepala jadi pusing-pusing 7 keliling…hehehehe

maunya 2-2nya,,dari wktu ga mungkin..bisa ga ya???!!!cuma ada harapan 1% dari 100%…

saya bingung,,saya resah,,saya bimbang…Adakah yang bisa membantu saya???!!!hanya diri saya sndiri yang dapat membuat smua baik2 saja karna keputusan ada ditangan saya,,mungkin orang dapat membantu hanya menyampaikan opini mereka saja tapi kembali ke diri sndiri…opini hanya membuat b’tambah bimbang….ada juga opini yang dapat diterima…yahhhhh itu hanya penilain saya saja….moga keputusan yang saya ambil adalah yang terbaik.Amiiin..

Not Responsible

knp menjadi begini y????

semua keluh kesah gw pengen rasanya dituliskan..tapi ga mau menyinggung orang2 yang dimaksud makany ga terlalu vulgar bicarakan masalahnya….

rasanya cape,,ga mau tau urusan orang tapi tetap aja ga bisa,, selalu gw pikirin…yg bikin jengkel knp mereka ga bisa megang komitmen,,ga tanggung jawab,,ga punya rasa memiliki…bener2 parah…

huh…..berat bangedth,,moga gw kuat menjalani…